Dapatkansegera penawaran khusus kami dengan hubungi nomor yang tertera

Dapatkansegera penawaran khusus kami dengan hubungi nomor yang tertera

Wednesday 19 October 2016

Australian Awards Scholarships 2017

Info Beasiswa :



Halo pemburu beasiswa, kali ini ada berita menarik tentang Australian Awards Scholarships 2017 – 2018. Nah langsung saja, saya sarankan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendapat beasiswa ini.

Namun sebelum kita lihat lebih jauh, kita akan lihat kapan tanggal pendaftaran dan closing pendaftaran nya. Mari kita cek pada link dibawah ini :
  1. Link untuk cek pendaftaran awal dan closing pendaftaran  (http://dfat.gov.au/people-to-people/australia-awards/Pages/australia-awards-scholarships-opening-and-closing-dates.aspx)
  2. Link untuk mengetahui lebih lanjut dari Doc dan PDF yang telah disipakan (http://dfat.gov.au/about-us/publications/Pages/indonesia-information-for-intake.aspx)
  3. Link ini untuk melihat apa saja yang harus kita ketahui sebelum mendaftar (http://dfat.gov.au/about-us/publications/Pages/australia-awards-scholarships-policy-handbook.aspx)

Pendaftaran :

Mendaftar Australia Scholarships Information System (OASIS). Ketika mendaftar, kamu perlu untuk menjawab beberapa pertanyaan yang relevant. Kamu akan diberikan nomor unik registrasi, username dan password.

Bisa di cek pada link berikut : http://oasis.dfat.gov.au/

Tidak perlu terburu buru dalam memasukkan aplikasi form kalian. Kamu juga dapat update aplikasi form kalian sampai dateline pendaftaran program ini pada Negara masing masing. Dan ketika kalian sudah mengirim aplikasi form kalian dan telah lewat dari masa waktu pendaftaran, maka data kalian tidak dapat lagi diubah.

Saya sangat sarankan untuk mengirim aplikasi form kalian sebelum waktu penutupan pendaftaran.

Buku panduan user manual bisa di lihat pada link ini :
Untuk info lebih lanjut, bisa di buka pada laman ini : R G Casey Building
John McEwen Crescent
Barton ACT 0221 Australia
Phone: +61 2 6261 1111
Fax: +61 2 6261 3111
ABN: 47 065 634 525

Selamat mencoba..

0 komentar:

Post a Comment